Kamis, 07 November 2013

I did it!

˚⌣˚Ħo0ª˚=D˚Ħo0ª˚⌣˚
Hari ini aku mencoba sebuah cara untuk membuktikan suatu ketidak pedulian
Membuktikan ketidakpedulianmu
Apa sebenarnya yang ada dalam pikiranmu?
Aku belum tahu kau seperti apa
Kita belum saling mengenal dengan cukup dan kemudian sekarang ada di posisi tanpa komunikasi?
Hmm
Aku nggak paham dengan pemikiran itu
Walau ada komitmen, namun tanpa komunikasi aku nggak mau
Di hatiku terus terang tak ada cinta atau perasaan yang semacamnya
Aku hanya memberi kesempatan padanya untuk menumbuhkan sesuatu dalam hatiku yang kosong, namun tak dimanfaatkan begini
​​(ˇ_ˇ'!l|)‎​Hªªɪ̣̇žZ.. #:-s
Terus gimana bisa begini
Aku pikir dengan ketidakpedulian ini jangan salahkan jika kalau kita bertemu nanti aku jadi tidak kenal dirimu.
Karena kau jauh, terlalu jauh..

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar